Harga Tablet Advan Star Tab 7 Terbaru dan Spesifikasi

Advertisement
Advertisement
Advan baru-baru ini telah kembali menambah jajaran produknya di kelas tablet android murah, pasalnya harga yang di bandrol pada seri tersebut cukup terjangkau sekali oleh masyarakat kalangan menengah kebawah.

Produk terbarunya tersebut mereka namai Advan Star Tab 7, dengan menawarkan harga yang cukup relatif murah dan menanamkan spesifikasi mempuni di dalamnya, pihak perusahaan berharap dapat menarik konsumen lebih banyak dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Tablet advan star tab 7 mengusung layar berukuran 7 inci yang sudah memakai teknologi IPS LCD yang sudah memiliki resolusi dengan kualitas HD yang berdimensi 1280×800 pixel denga memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 216 ppi (pixel per inch). Tentunya fitur tersebut dapat menjadikan kualitas kejernihan yang tinggi.

advan star tab 7

Untuk masalah perfoma jangan ditanya lagi, karena pihak vendor telah membekali tablet advan terbarunya ini dengan sebuah prosesor Quad Core yang dikolaborasikan dengan chipset dari MediaTek MT6582 sehingga memiliki kemampuan kinerja dengan kecepatan 1.3 GHz. Telah di tambahkan pula sebuah RAM berukuran 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB, tentunya ini akan mempermudah proses kinerja tablet yang berjakan pada sistem operasi android kitkat.

Untuk kebutuhan selfie, tablet advan star dibekali 2 kamera yang cukup tangguh yakni kamera belakangnya membawa lensa 8 Megapixels, yang akan membuat sebuah gambar menjadi lebih detail. Sementara kamera depannya 3 Megapixels sehingga membuat foto selfie Anda menjadi lebih keren dan jelas.

Apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut masalah spesifikasinya, anda dapat melihatnya pada tabel dibawah ini beserta harga tablet advan star tab 7 terbaru dan resmi yang beredah di wilayah Indonesia.
Spesifikasi Advan Star Tab 7
Display IPS LCD 7 inci HD (1280x800)
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
OS OS KitKat Android v4.4
CPU Processor Quad Core 1.3 GHz
Kamera Belakang 8 MP, Depan 3 MP
RAM 1 GB
Internal 4 GB
External 32 GB
Konektifitas Bluetooth v3.0 with A2DP, Port microUSB
Sim Card Dual SIM GSM-GSM
Baterai Battery 2800 mAh
Harga Tablet Advan Star Tab 7
Tipe Tablet Advan Harga Baru Harga Baru
Advan Star Tab 7 Rp 1,150,000,- Rp,-

Advertisement